Fans Berat Sepak Bola

freeketawa- Suatu hari disebuah desa Karanganyar sedang mengobrol asyik
Dua orang sebut saja  Faisal dan Anam. Mereka sedang mengobrol tentang
Sepak Bola.


Percakapan pertama dimulai oleh Faisal

Faisal: hai bro lo suka klub sepak bola Eropa ga ?

Anam: yoi bro gua suka banget sampai ngefans berat ?

Faisal: ok klo emang lo fans berat  , gua kasih pertanyaan lo bisa jawab ga ?

Anam: sombong sekali lo , gua nih udah puluhan tahun ngerti sepak bola eropa

Faisal: yang benar ? Ok gua mulai, Siapa itu Maradona ?

Anam: hahaha masak dikasih soal gampang banget
Ga ada yang lain apa ?

Faisal: hadeh jawab aja belum udah songong ?

Anam: Maradona itu Pemain  Bola bukan pemain Catur.

Faisal: pea siapa juga yang bilang maradona pemain catur  !!!

Anam: hahaha (ketawa tanpa dosa)

Faisal: klo gitu kuda jalan nya gimana ?

Anam: kuda jalannya L

Faisal: emm , klo makan kuda suka apa aja Mentri apa Banteng ?

Anam: suka rumput lah

Faisal: pea pea

Anam: hahaah

Faisal: ketawa lagi gila lo ya (terlihat kesal).  Lah kok jadi ngomongin kuda , tadi kan bahas Sepak Bola Eropa .

Anam: bodo

Faisal: ok balik ke awal pertanyaan jawab jujur klo ga gua tempeleng !

Anam: ok.

Faisal: jawab soal pertama tadi siapa itu Maradona ?

Anam: legenda Argentina
Dia tuh punya sejarah ngegolin pake tangan keren ga ?

Faisal: betul,  lo suka klub apa ?

Anam: Emyu (MU)

Faisal: oh. Klo  Barca vs Madrid menang mana ?

Anam: gua pilih Madrid soalnya ada Ronaldo

Faisal: klo Jerman vs Portugal

Anam: tentu Portugal lah karena ada Ronaldo

Faisal: klo Spanyol vs Portugal siapa menang ?

Anam: Portugal donk kan ada abang gua Ronaldo

Faisal: (mulai marah) klo Jerman di gabung Spanyol di gabung lagi
sama Argentina lawannya Portugal siapa menang ?

Anam: wow klo gitu susah ya abang gua ngalahinnya,  tapi tetap saja gua pilih Portugal karena ada Ronaldo

Faisal: oh gitu ya , klo Emyu vs Manchester United menang mana

Anam: jelas EMYU (MU) lah kan ada Rooney sama Ibrahimovic , apalagi musuhnya cuma tim ga terkenal bisa menang telak  10-0

Faisal: @$%&*-+() makan sendal jepit




Silahkan Berkomentar Bagaimana terhibur ga dari cerita diatas berdasarkan kisah nyata ?


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar